Perhatikan Faktor Penting Ini Sebelum Beriklan di OOH

Perhatikan Faktor Penting Ini Sebelum Beriklan di OOH

1 Februari 2023
sewa iklan swastika advertising

sewa iklan swastika advertising

RIAU1.COM - Apa itu OOH Advertising? Pengertian OOH Advertising adalah Out of Home (di luar rumah) Advertising. Jadi, OOH Advertising adalah iklan-iklan yang dipasang di luar gedung, seperti baliho, reklame, banner dan seterusnya. Namun tak berhenti sampai di sana, OOH Advertising kini berkembang hingga menjangkau ranah digital. Inilah titik asal lahirnya inovasi bernama Digital OOH Advertising.

Out-of-Home (OOH) advertising menjadi opsi populer bagi perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasa mereka. Salah satu cara OOH advertising adalah dengan menyewa billboard. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menyewa billboard untuk iklan:

A. Lokasi: Pilihlah lokasi billboard yang tepat dan strategis, seperti dekat jalan raya utama atau area dengan banyak lalu lintas pejalan kaki atau mobil.
B. Ukuran: Ukuran billboard dapat mempengaruhi biaya sewa. Lebih besar ukuran billboard, maka biaya sewa akan lebih mahal.
C. Frekuensi: Frekuensi tayang iklan dapat mempengaruhi biaya sewa. Semakin sering iklan ditampilkan, maka biaya sewa akan lebih mahal.
D. Durasi: Durasi sewa billboard juga dapat mempengaruhi biaya sewa. Semakin lama sewa, maka biaya sewa akan lebih mahal.
E. Desain: Desain iklan harus menarik dan mudah dikenali, agar mudah diterima oleh audiens. Biaya desain bisa menjadi bagian dari biaya sewa billboard.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, perusahaan dapat membuat keputusan yang tepat dan menyewa billboard yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Namun, sebelum membuat keputusan, perlu melakukan riset pasar dan target audiens untuk memastikan iklan akan efektif.

Swastika Advertising sebagai penyedia media promosi Billboard dan baliho di kota Pekanbaru, Riau . Menawarkan Iklan atau Media Promosi dengan harga yang paling murah dengan bernegosiasi langsung. Swastika Advertising menyediakan beragam kategori pilihan media promosi (luar ruang, OOH, Billboard, Baliho, Neonbox, dan lain-lain) yang dapat dicari untuk memenuhi kebutuhan pemasangan iklan bisnis Anda di kota Pekanbaru hingga seluruh Riau

Hubungi kami di :
WhatsApp : +62813 1076 1888
Email : ceo@swastikagroup.com
Web : www.swastikaadvertising.com