https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Personel Dishub Pekanbaru Ditugaskan di Pos Pengamanan Pelabuhan Sungai Duku Selama Nataru

Personel Dishub Pekanbaru Ditugaskan di Pos Pengamanan Pelabuhan Sungai Duku Selama Nataru

23 Desember 2023
Kabid Angkutan Dishub Pekanbaru Khairunnas. Foto: Surya/Riau1.

Kabid Angkutan Dishub Pekanbaru Khairunnas. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru telah menempati pos pengamanan di Pelabuhan Sungai Duku. Pos ini dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

"Kami siap melayani pemudik dalam pengamanan Nataru," kata Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Pekanbaru Khairunnas, Sabtu (23/12/2023). 

Pos Pengamanan Pelabuhan Sungai Duku ini telah dibuka sejak 18 Desember. Ada petugas yang berjaga melakukan pemantauan dan pengamanan. 

"Bagi pemudik yang menggunakan transportasi kapal, kami sudah berkoordinasi dengan operator kapal yang melayani rute-rute yang ditentukan. Hal ini guna memastikan kondisi kapal sebelum berangkat dan harus ada solusi jika ada pembatalan untuk jalur darat via Buton," ucap Khairunnas.

Operator kapal yang beroperasi antara lain, Gelatik, Naga Line, dan Garuda. Operator juga diminta untuk menyiapkan langkah antisipasi bila terjadi lonjakan penumpang.

"Posko Pengamanan Nataru telah didirikan pihak kepolisian di Pelabuhan Sungai Duku, Jalan Soekarno-Hatta, Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS), dan Jalan Garuda Sakti. Setiap posko itu lengkap dengan tim kesehatannya," jelas Khairunnas.