https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan Bus TMP Khusus ASN

Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan Bus TMP Khusus ASN

13 Maret 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun meninjau bus TMP khusus ASN di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (13/3/2024). Foto: Istimewa.

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun meninjau bus TMP khusus ASN di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (13/3/2024). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pemko menyediakan satu unit bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) khusus bagi aparatur sipil negara (ASN). Bus ini bertujuan mengangkut ASN dari halte Mal Pelayanan Publik (MPP) ke halte Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. 

"Bus TMP ini gratis bagi ASN. Bus ini bertujuan memberikan transportasi yang aman dan nyaman kepada pegawai menuju ke Kompleks Perkantoran Tenayan Raya," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun usai meninjau kondisi bus TMP di lapangan parkir Gedung Lipat Kajang, Rabu (13/3/2024). 

Bus TMP khusus ini disediakan karena banyak ASN yang tempat tinggalnya jauh dari Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. Makanya, ASN diberi kemudahan berupa naik bus gratis dengan rute MPP ke Kompleks Perkantoran Tenayan Raya.

Diberitakan sebelumnya, Dishub menggratiskan ongkos bus TMP bagi pegawai yang akan bekerja di kantor wali kota, Kecamatan Tenayan Raya. Ongkos gratis ini hanya berlaku untuk berangkat dan pulang kerja.

"Bagi pegawai yang berangkat dari jam 6 sampai jam 8 pagi dari Halte Mal Pelayanan Publik (MPP) ke kantor wali kota di Tenayan Raya. Hal ini berlaku juga saat pulang kerja jam 4 sore," kata Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso, Selasa (27/2/2024).

Ongkos gratis bus TMP bagi pegawai itu sudah mulai diberlakukan sejak dua pekan terakhir. Penggratisan bus TMP bagi pegawai merupakan bentuk kepedulian Pj Wali Kota Muflihun. Hal ini guna memberikan transportasi yang layak, aman, dan nyaman bagi para pegawai.

Gratisnya ongkos bus TMP bagi pegawai tidak berpengaruh terhadap pendapatan. Sebab, biaya operasional bus TMP telah disubsidi oleh pemko. 

"Program ini sekaligus untuk memotivasi warga agar menggunakan bus TMP. Dengan menggunakan bus TMP, penumpang lebih nyaman dan aman," ucap Yuliarso.