Safari Ramadan, Pemko Pekanbaru Diminta Lanjutkan Program Prioritas

Safari Ramadan, Pemko Pekanbaru Diminta Lanjutkan Program Prioritas

1 April 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat Safari Ramadan di Masjid Mukhlisin, Air Dingin, Senin (1/4/2024). Foto: Istimewa.

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat Safari Ramadan di Masjid Mukhlisin, Air Dingin, Senin (1/4/2024). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru menggelar Safari Ramadan di Masjid Darul Mukhlisin, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukitraya, Senin (1/4/2024). Dalam. Safari Ramadan ini, warga meminta pemko melanjutkan program prioritas.

Muhammad Yusuf Ahmad, salah seorang jemaah Masjid Darul Mukhlisin menyampaikan ucapan terima kasih atas Safari Ramadan Pemko Pekanbaru. Diungkapkannya, masjid ini masih dalam pembangunan.

"Tahun ini merupakan tahun kedua kami melaksanakan tarawih. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan pemko dan mendoakan Pj wali kota dapat melanjutkan program prioritas untuk masyarakat di tahun-tahun berikutnya," ungkapnya. 

Selain itu, ia juga mengapresiasi atas program keagamaan yang digelar oleh Pemko Pekanbaru, seperti Gema Isra Mikraj. Pelaksanaan Safari Ramadan ini dapat menjadi ajang merajut tali silaturahim dan menyampaikan berbagai program prioritas kepada masyarakat. 

Kesempatan yang sama, Pj Wali Kota Muflihun mengatakan, Safari Ramadan dilaksanakan dengan tujuan membangun keakraban, kebersamaan, dan kekompakan dalam memperkuat persatuan umat di tengah-tengah berbagai ragam perbedaan yang ada. Warga diimbau agar dapat bersinergi, bahu-membahu antara umat, ulama, dan umarah dalam membangun Pekanbaru. 

"Informasikan ke masyarakat tentang apa yang benar dilakukan pemerintah. Agar tidak dimanfaatkan segelintir orang untuk kepentingan tertentu," ungkapnya.

Warga juga diimbau memanfaatkan momentum Ramadan untuk saling bersatu usai pesta demokrasi. Warga diajak bersama-sama membangun Pekanbaru ke arah yang lebih baik.