https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Sekolah Banjir, Disdik Pekanbaru Perpanjang Belajar dari 2 SD Negeri

Sekolah Banjir, Disdik Pekanbaru Perpanjang Belajar dari 2 SD Negeri

15 Januari 2024
Kepala Disdik Pekanbaru Abdul Jamal. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Disdik Pekanbaru Abdul Jamal. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -SD Negeri 20 di Kelurahan Meranti Pandak dan SD Negeri 40 Kelurahan Bambu Kuning masih dilanda banjir hingga hari ini. Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru memperpanjang masa belajar secara daring dua hari lagi sejak 11 Januari. 

"Tadi malam, saya sudah menghubungi dua kepala sekolah untuk menanyakan situasi terbaru. Ternyata, banjir masih ada sekitar 15 sentimeter di dalam ruangan. Jadi, saya meminta diperpanjang daring dua hari lagi," kata Kepala Disdik Pekanbaru Abdul Jamal, Senin (15/1/2024).

Kebijakan pembelajaran daring di SDN 20 dan SDN 40 akan terus dievaluasi. Hal ini guna menyesuaikan dengan kondisi terkini di lapangan.

"Kami lihat lagi perkembangan di dua sekolah itu dua hari lagi," ujarnya.

Jika kondisi banjir tak kunjung surut, Disdik akan menghentikan pembelajaran daring. Kemudian, murid SD Negeri 20 dan SD Negeri 40 menumpang belajar di sekolah terdekat.