Jumat, 06 Desember 2019

POLITIK

Maju Pilgub 2020, Artis Aldi Taher Sambangi DPW PKS Sumbar Pakai Baju Adat Minang

news24xx


Aldi Taher (tengah) saat menyambangi DPW PKS Sumbar Aldi Taher (tengah) saat menyambangi DPW PKS Sumbar

RIAU1.COM - Lama tak terlihat di layar kaca, Aldi Taher ternyata mulai merambah dunia politik. Artis bernama lengkap Aldiansyah Taher ini, mencoba peruntungannya di Pilkada Sumatera Barat (Sumbar) 2020 mendatang.

Dilansir TribunPadang.com, Aldi dan sejumlah timnya mendatangi kantor DPW PKS Sumbar di Jalan Adinegoro No 21A, Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin 2 Desember 2019.

Baca Juga: Aburizal Bakrie Sebut Ini Soal Terpilihnya Airlangga Jadi Ketum Golkar

www.jualbuy.com

Tiba sekitar pukul 14.00 WIB dengan mengenakan pakaian adat Minang, Aldi yang datang dari Kabupaten Pariaman itu, tampak ditemani sang ibunda Rosita Bagindo Oedin.

"Saya diminta untuk maju menjadi calon Gubernur Sumbar pada Pilkada 2020. Hari ini saya silaturahmi ke PKS karena saya kader PKS. Bismillah, kita bersama membangun ranah Minang karena saya 100 persen putra Minang," ucap Aldi.

Baca Juga: Tak Hanya jadi Ketum, 11 DPD Golkar Dorong Airlangga Maju di Pilpres 2024

Iklan Riau1

Aldi menuturkan, untuk maju pada Pilgub Sumbar 2020 ini, dirinya akan meminta restu kepada ninik mamak, termasuk Kader Gerindra Nasrul Abit, kader PKS Mahyeldi dan Riza Fahlepi, serta Gubernur Sumbar saat ini Irwan Prayitno.

"Bismillah, saatnya yang muda  membangun Ranah Minang bersama melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Irwan Prayitno," pungkasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px