Minggu, 29 November 2020

POLITIK

Paguyuban Misuri: Sejak Jadi Lurah Perawang, Alfedri Sudah Dekat dengan Masyarakat

news24xx


Ketua Misuri Kabupaten Siak, Agus Ketua Misuri Kabupaten Siak, Agus

RIAU1.COM - Rombongan tim calon Bupati Siak nomor urut 2 hari ini Sabtu 31 Oktober 2020 melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Tualang. Kedatangan calon petahana ke Kota Industri itu disambut dengan pencak silat Jawa Barat oleh Paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) Kabupaten Siak.

Ketua Misuri Kabupaten Siak itu menuturkan, paguyubannya yang telah tergabung didalam sebagai relawan Sedulur Alfedri Husni (SAH) itu optimis dapat mengantarkan Alfedri-Husni menjadi bupati dan wakil bupati Siak 2020.

Baca Juga: Terserang Covid-19, KPU Langsung Ganti Petugas KPPS



www.jualbuy.com

"Saya pribadi kenal baik dengan beliau sudah sangat lama. Sejak beliau menjadi lurah pun semuanya sudah dekat sekali dengan beliau. Beliau ini orangnya apa adanya mas. Ramah dan sangat baik kepada semua masyarakat tanpa memandang suku dan ras," ungkap Agus saat ditemui Riau1.com usai kegiatan kampanye dialogis di Komplek Perumahan Rakyat (KPR) 2 Kampung Tualang.

Ia yakin, di dalam kepemimpinan Alfedri-Husni kedepannya, Kabupaten Siak akan lebih baik lagi. Menurutnya, mantan camat Tualang itu telah terbukti ikut andil dalam membangun Kabupaten Siak.

Baca Juga: Supeni Selalu Tak Senang Jika Politik dan Wanita Dipisahkan

Banyak program-program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang telah di buat Alfedri selama ini. "Jadi kami warga Sunda sangat optimis memberikan dukungan kepada Alfedri- Husni," cetusnya. 

Sementara itu, kendati mendapat dukungan penuh dari para relawan pendukungnya, Alfedri tetap santai tanpa angkuh menyambut baik dukungan yang diberikan kepadanya. "Terima kasih banyak bapak ibu sekalian, mari bersama-sama kita bulatkan tekad saling merangkul untuk membangun Kabupaten Siak yang lebih maju kedepannya," kata Alfedri.

Selain tim relawan dan tim pemenangan Alfedri-Husni, kampanye tersebut juga tampak dikawal oleh pihak kepolisian dan Panwascam Tualang. Kegiatan tampak berjalan dengan tertib dan damai.





loading...
Loading...