Senin, 20 September 2021

POLITIK

Bupati Kasmarni Hadiri Muscab PKB Bengkalis

news24xx


Bupati Kasmarni Hadiri Muscab PKB Bengkalis Bupati Kasmarni Hadiri Muscab PKB Bengkalis

RIAU1.COM -Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan dan mengapresiasi dengan terselenggaranya Musyawarah Cabang (Muscab) partai kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis.

Muscab PKB tersebut, Irmi Syakip Arsalan terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum PKB Priode 2021-2026.

"Muscab Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bengkalis ini, merupakan sebagai ajang silaturahim antar sesama kader partai, bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi, membangun partai serta membangun negara dan daerah,"ungkap Kasmarni, Minggu 25 Juli 2021 kemarin.

Baca Juga: Berdamai, DPW PAN Riau Bayarkan Uang Kompensasi Caleg pada SUA



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
Kami yakin, ungkap Kasmarni, melalui muscab ini, akan menghasilkan pengurus DPC PKB Kabupaten Bengkalis solid dan kredibel serta tersusunnya program-program kerja DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bengkalis yang pro rakyat dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai ke depannya.

"Sehingga memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Kabupaten Bengkalis. Siapapun nanti yang terpilih, hendaknya mampu membawa perubahan besar untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis tentunya,"ujarnya lagi.


Baca Juga: Soal Uang Kompensasi Caleg, DPP PAN Minta DPW Riau Jalankan Aturan Yang Telah Ditetapkan Dalam Rakernas

Disamping itu, Bupati Bengkalis juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada H Abdul Wahid Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau, juga menjabat sebagai anggota DPR-RI Dapil Riau.

"Kami berdo’a dan berharap, semoga muscab PKB Kabupaten Bengkalis ini dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib tanpa ada kendala. Dan kami juga mengajak seluruh pengurus serta kader Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bengkalis, kiranya dapat terus bersama membangun dan menguatkan sinergisme,"ungkapnya. (hari)
 





loading...
Loading...