Minggu, 05 Juli 2020

RIAU

Hujan Deras Disertai Petir dan Angin Kencang Diprediksi Terjadi di Sebagian Kampar, Pelalawan, Pekanbaru, dan Dumai Nanti Malam

news24xx


Ilustrasi hujan petir. Ilustrasi hujan petir.

RIAU1.COM -Hujan deras disertai petir dan angin kencang diperkirakan bakal terjadi di empat wilayah di Riau malam nanti. Empat wilayah yang akan diguyur hujan deras yaitu Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.

Prakirawan BMKG Mia Vadilla melalui pesan singkatnya, Rabu (3/6/2020), mengatakan, prakiraan cuaca siang ini cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan intensitas ringan hingga sedang yang tidak merata terjadi di sebagian wilayah Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Indragiri Hilir, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Kota Dumai.

Baca Juga: Ini Dia Tokoh Pendidikan Riau Datuk Djauzak Ahmad

www.jualbuy.com

Pada sore hingga malam hari cuaca cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Rokan Hulu, Rohil, Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Siak, dan Pekanbaru.

Baca Juga: Boby Rachmat: Program Dispora Riau akan Disinergikan dengan OKP

“Peringatan dini, waspada potensi hujan intensitas sedang hingga deras yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Pelalawan, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai pada malam atau dini hari,” tambahnya.





loading...
Loading...