Tes Swab Massal Gratis Bagian dari Kegiatan Sosial Perayaan HUT Riau ke-63

Tes Swab Massal Gratis Bagian dari Kegiatan Sosial Perayaan HUT Riau ke-63

2 Agustus 2020
Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

RIAU1.COM - Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Syahrial Abdi mengajak dan menghimbau kepada seluruh Bupati Walikota, Pemerintah Kabupaten/Kota dan seluruh masyarakat Riau untuk sama-sama meramaikan dan sama-sama mengikuti kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke-63.

"Mari sama-sama kita ikuti dan ramaikan," ajak Syahrial Abdi saat Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekda Kabupaten/Kota se-Riau secara virtual di Gedung Daerah Riau belum lama ini.

Kata dia, untuk rangkaian kegiatan telah dilakukan, namun karena keterbatasan semua pihak pada situasi pandemi Covid-19 maka rangkai kegiatan lebih diarahkan kepada kegiatan-kegiatan sosial.

"Meskipun demikian namun tidak melibatkan terlalu banyak yang mengakibatkan berkumpulnya pada satu tempat, salah satunya adalah memperluas cakupan untuk test swab massal gratis kepada seluruh masyarakat kita," terangnya.

Sambungnya, selain itu beberapa instansi, lembaga atau organisasi terkait yang sudah terdaftar secara bergiliran dan akan diatur kegiatan pelaksanaannya.

"Kita atur kegiatannya nanti dari tanggal 3 Agustus 2020 sampai tanggal 9 Agustus 2020," pungkas Syahrial.