Lurah Tuah Madani Pekanbaru Apresiasi Aktifnya Program di RT 02 RW 08

Lurah Tuah Madani Pekanbaru Apresiasi Aktifnya Program di RT 02 RW 08

10 November 2020
Usai turnamen

Usai turnamen

RIAU1.COM - Lurah Tuah Madani Kecamatan Tampan Pekanbaru Feri Susanto, menyampaikan apresiasi dengan aktifnya berbagai program dan kegiatan di RT 02 RW 08 di Kelurahan yang dipimpinnya tersebut.

"Kami (pihak kelurahan, red) mensuport, tidak hanya bidang olahraga, tapi juga dibidang ekonomi. Namun demikian, semua kegiatan harus tetap terapkan protokol kesehatan," kata Feri Susanto dalam sambutannya di penutupan Asta Bertuah Cup I, Selasa 10 November 2020 malam.

Kata Feri menambahkan, apa yang dilakukan oleh RT 02 RW 08 dengan gelaran turnamen badminton dan program-program kewirausahaan yang telah dan akan dilakukan, kiranya menjadi contoh bagi yang lain untuk tetap aktif dalam masa kenormalan baru saat ini.

"Kita akan galakkan kegiatan masyarakat. Sebab saat ini kegiatan masyarakat sebagian ada yang terhenti. Apa yang dilalukan RT 2 RW 8 ini akan jadi percontohan bagi RT dan RW lainnya," ujar Feri.

Sementara itu ketua RT 02 RW 08 Kelurahan Tuah Madani Nurwinarto menyampaikan, bahwa kelompok pemuda dan masyarakat di RT yang dipimpinnya senantiasa bersinergi dalam berbagai program. Baik itu olahraga, maupun peningkatan ekonomi. 

"Untuk PB Asta Bertuah ini belum lama dibentuk. Ini turnamen perdana. Nantinya akan kita upayakan turnamen yang lebih besar. Dan PB Asta Bertuah ini juga memiliki bidang kewirausahaan. Dengan itu diharapkan secara keuangan bisa mandiri," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri Lurah Tuah Madani Kecamatan Tampan, juga tampak ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Andi Wijaya, Ketua RW 08 Kelurahan Tuan Madani Slamet dan ketua RW di lingkungan Kelurahan Tuah Madani.