Sepekan Lagi FKPPI Riau Adakan Musda, Akan Pilih Ketua Baru

Sepekan Lagi FKPPI Riau Adakan Musda, Akan Pilih Ketua Baru

18 Oktober 2021
Saat audensi

Saat audensi

RIAU1.COM - Generasi muda Forum Komunikasi putra/putri purnawirawan dan TNI/Polri (FKPPI) Provinsi Riau mendatangi Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar, Senin  (18/10/2021).

Wagubri menyambut baik audiensi bersama generasi muda FKPPI ini, ia mendukung kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan oleh generasi muda FKKPI ini.

"Kami mendukung yang akan dilakukan oleh anggota FKPPI karena ini juga merupakan cerminan bagaimana keluarga besar TNI Polri ini menjalankan sebuah organisasi," kata Wagubri, 

Ia menyatakan, kegiatan FKPPI telah banyak melakukan kegiatan organisasi dan melakukan koordinasi kepada senior atau sesepuh baik TNI maupun Polri.

Sementara itu, Ketua PD GM FKPPI Riau, Yoyok Raharjo mengucapkan terimakasih kepada wagubri atas motivasi dan saran yang bisa membantu pihaknya dalam melaksanakan kegiatan - kegiatan kedepannya.

Dalam audiensi tersebut, Yoyok Raharjo juga mengundang Wagubri dalam acara musyawarah daerah yang akan pihaknya laksanakan pada hari Rabu, 27 Oktober mendatang.

"Musda yang akan dilaksanakan minggu depan untuk memilih ketua defenitif GM FKPPI pengurus daerah IV Provinsi Riau. Jadi kami mohon kehadiran bapak untuk berkenan hadir dalam musda tersebut," undang Yoyok.*