Kamis, 27 Januari 2022

RIAU

Gubri Syamsuar Sebut Pertumbuhan Ekonomi Riau di Atas Nasional

news24xx


Gubernur Riau, Syamsuar Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Kepada pemerintah daerah (Pemda) se Provinsi Riau, diminta Gubernur Riau, Syamsuar untuk mempercepat penyerapan anggaran.

Baca Juga: Berikut Kabar Terbaru Perbaikan Jembatan Pedamaran yang Rusak Ditabrak Ponton



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Alhamdulillah karena kekompakan kita pertumbuhan ekonomi kita cukup bagus di Provinsi Riau ini, pertumbuhan ekonomi untuk triwulan III ini cukup baik," kata Gubri pertengahan pekan ini. 

Syamsuar menyebutkan, pertumbuhan ekonomi triwulan III Provinsi Riau berada di atas nasional yaitu 4,10 persen. Untuk itu, ia mengajak khususnya masyarakat Provinsi Riau untuk menjaga agar pertumbuhan ekonomi dapat terus meningkat.

Menurutnya, berdasarkan arahan Presiden RI, Joko Widodo beberapa waktu lalu dalam acara yang digelar oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)  terhadap percepatan serapan anggaran  di daerah.

Sebab itu, berharap kepada Pemda untuk membantu percepatan progres anggaran hal ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi baik di provinsi, kabupaten dan kota.

Baca Juga: Bulan Depan Ditargetkan Sudah Ada Pejabat Definitif 12 OPD Pemprov Riau

"Karena percepatan ini berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi karena itu diharapkan membantu percepatan progres ini baik di provinsi kabupaten kota ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi," tukasnya.*





loading...
Loading...