Syamsuar Bangga Investasi di Riau Peringkat 6 Nasional

Syamsuar Bangga Investasi di Riau Peringkat 6 Nasional

15 Mei 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Gubernur Provinsi Riau Syamsuar mengunjungi Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI) Rokan Hulu di Pasar Lama Dalu-Dalu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka peringatan hari butuh akhir pekan ini. 


 
Dalam kata sambutannya, Gubri Syamsuar memberikan apresiasi kepada serikat pekerja buruh yang telah melakukan kegiatan May Day ini dengan kondusif dan aman sehingga nantinya akan berdampak pada peluang investasi di Riau dan memiliki pengaruh banyaknya peluang pekerjaan.

“Alhamdulillah peringatan May Day ini sangat kondusif di Riau ini, suasana amat kondusif ini nantinya menimbulkan peluang investasi di Riau,” ucapnya.

Syamsuar menambahkan, peluang investasi yang ada di Provinsi Riau setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Untuk penilaian ditahun 2021 Riau berada di rangking 5 nasional atau menjadi nomor satu se-Sumatera. 

"Tentunya hal tersebut juga tidak terlepas dari pihak pemerintah provinsi yang selalu memberi kemudahan perizinan dalam berusaha," sebut dia. 

“Dari awal saya bertugas investasi kita berada dirangking 10 nasional, lalu tahun 2020 kita sudah naik berada pada rangking 6 nasional, dan di tahun 2021 kita mendapati rangking 5 nasional dan tentu kita menjadi nomor satu se-Sumatera. Ini tentunya tidak terlepas dari cara kami untuk memberi kemudahan dalam melakukan perizinan usaha,” papar Syamsuar.*