Kamis, 18 Agustus 2022

RIAU

PPNS Disnakertrans Riau dapat Penghargaan, Ini Bukti Kinerjanya

news24xx


Saat penyerahan penghargaan Saat penyerahan penghargaan

RIAU1.COM - Penghargaan diterima Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, sebagai instansi yang telah melaksanakan proses penyidikan tindak pidana ketenagakerjaan sampai P21 (berkas lengkap). 

Baca Juga: Remisi HUT Kemerdekaan RI ke-77, 189 WBP di Riau Bebas

Penghargaan tersebut diberikan kepada  Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Ketenagakerjaan Disnakertrans Provinsi Riau atas kinerjanya dalam melaksanakan Penyidikan Tindak Pidana Ketenagakerjaan di Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Mentri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah melalui Dirjen Pengawasan dan K3,  Haiyani Rumondang kepada Kepala Disnakertrans Riau, Imron Rosyadi, Rabu (6/7/2022) di Jakarta.

"Alhamdulillah Disnakertrans Riau mendapat penghargaan sebagai dinas yang telah melaksanakan proses penyidikan tindak pidana ketenagakerjaan sampai P21," kata Kadisnakertrans Riau, Imron melalui Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Heru Hariprayitno. 

Heru mengatakan, jika penghargaan tersebut tak lepas dari kerja keras dan kepedulian PPNS yang menindaklanjuti pengaduan dan laporan tenaga kerja (naker) yang disampaikan ke Disnakertrans Riau. 

Baca Juga: HUT RI ke-77, Gubri Syamsuar Ajak Jaga Persatuan

"Kami harap dengan penghargaan ini kita jangan berpuas diri, tapi jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya tenaga kerja di Riau," ujar dia.*
 





loading...
Loading...