Gubri Edy Ingatkan Pejabat Baru Berorientasi pada Pelayanan

Gubri Edy Ingatkan Pejabat Baru Berorientasi pada Pelayanan

29 Desember 2023
Gubernur Riau, Edy Natar

Gubernur Riau, Edy Natar

RIAU1.COM - Terdapat sebanyak 21 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya oleh Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar, Jum'at (29/12). 

Gubri Edy menjelaskan, bahwa proses pelantikan dilaksanakan mengacu kepada peraturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, sehubungan dengan surat Komisi Aparatur Sipil Negara nomor: B- 4892/yp.00.01/12/2023 tanggal 28 Desember tahun 2023, dalam dalam rangka rotasi maupun mutasi PPT Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. 

Dengan begitu, dari total 45 PPT Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, terdapat 24 PPT Pratama yang tidak mengalami pergeseran, dan 21 pejabat yang dirotasi dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. 

"Selamat bertugas kepada saudara-saudari yang baru saja dilantik dan menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Jaga kekompakan agar dapat merumuskan kebijakan yang terukur, terstruktur, dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," sebut dia.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik, Gubri Edy Natar berharap untuk bisa meningkatkan kinerja sesuai dengan nilai-nilai ASN Berakhlak, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. 

"Selain itu juga, kami harapkan supaya selalu mengevaluasi kinerja agar tercapai tujuan dari setiap pekerjaan, menjaga sikap dan perilaku yang mengarah kepada terciptanya aparatur yang produktif, serta menjunjung tinggi sikap profesional dan penuh rasa tanggung jawab," demikian Gubri Edy Natar.*