Gubri Tak Ingin Perbedaan Pilihan Politik Merusak Iklim Investasi di Riau

Gubri Tak Ingin Perbedaan Pilihan Politik Merusak Iklim Investasi di Riau

28 Oktober 2023
Gubri Syamsuar dalam arahannya

Gubri Syamsuar dalam arahannya

RIAU1.COM - Masyarakat diingatkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar tidak terpengaruh dengan isu yang dapat memecah belah persaudaraan saat akan memasuki pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Ditahun politik, meskipun berbeda pendapat dan dukungan, tapi yang paling penting jangan terpengaruh isu yang dapat memecah belah persaudaraan kita," kata Gubri Syamsuar akhir pekan ini.

Provinsi Riau, disebut dia, merupakan daerah yang aman dan kondusif. Agar kondisi tersebut tetap terjaga, Syamsuar meminta masyarakat tidak termakan isu hoaks yang dapat mengganggu stabilitas nasional di tahun politik. 

Ditahun 2021, lanjut Gubri, Provinsi Riau menempati peringkat lima nasional dan posisi pertama di Pulau Sumatera dalam hal realisasi investasi. Hal tersebut menurutnya, bukti nyata Riau semakin maju dan dikenal dalam sektor investasi. 

Sehingga, ia berharap suasana aman dan kondusif di Negeri Lancang Kuning tetap bisa dipelihara dengan baik terlebih lagi ditahun politik saat ini. 

"Mudah-mudahan Riau tetap aman dan kondusif agar orang senang ke Riau dan senang berinvestasi di Riau. Apalagi kita sekarang telah rengking lima nasional dan pertama di Pulau Sumatera (relisasi investasi)," imbuhnya. 

"Marilah kita jaga suasana aman dan kondusif di Riau ini, jangan karena berbeda pandangan politik, dapat merusak ekonomi, persaudaraan, dan kebersamaan kita untuk Riau, ini dalam rangka untuk menghadapi Inddonesia Maju dimasa yang akan datang," demikian Gubernur Syamsuar.*