Sudah Terkumpul 35 Ekor Sapi Kurban ASN Pemprov Riau

Sudah Terkumpul 35 Ekor Sapi Kurban ASN Pemprov Riau

24 Juni 2023
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Sejauh ini jumlah sapi kurban yang terkumpul dari ASN Pemprov Riau sudah mencapai sebanyak 35 ekor. Sementara pada tahun 2022 lalu, sapi kurban dari ASN Pemprov Riau sebanyak 32 ekor.

"Allhamdulilah sapi kurban ASN Pemprov Riau data sementara kita sampai hari ini sudah terkumpul 35 ekor," kata Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Jumat (23/6/2023).

Jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah, mengingat masih ada waktu kurang dari sepekan lagi jelang hari raya idul adha 1444 H / 2023 M yang diperkirakan jatuh pada tanggal 29 Juni mendatang. 

Pihaknya pun berharap disisi waktu yang ada ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh ASN Pemprov Riau untuk ikut berkurban. 

Pihaknya mengajak ASN Pemprov Riau yang memiliki rezeki lebih untuk ikut berkurban melalui Kesra Riau. Para ASN yang ingin berkurban pun dimbau untuk segera mendaftarkan dirinya kepada panitia yang ada di Biro Kesra Riau.

"Mudah-mudahan tahun ini meningkat jumlah ASN kita yang ikut berkurban. Sehingga semakin banyak masyarakat kita yang bisa kita berikan daging kurban saat hari raya idul adha nanti. Kurban ini sifatnya imbauan. Jadi kami mengajak ASN yang memiliki rezeki berlebih untuk ikut berkurban," tuturnya.*