Awasi Pegawai hingga Kepala Dinas, TTE akan Segera Diterapkan di Rohil

Awasi Pegawai hingga Kepala Dinas, TTE akan Segera Diterapkan di Rohil

16 Juli 2022
Saat sosialisasi TTE

Saat sosialisasi TTE

RIAU1.COM - Sosialisasi penerapan tanda tangan elektronik (TTE) oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Rokan Hilir dibuka Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong pertengahan pekan ini.

Bupati Afrizal Sintong mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan Diskominfotiks Rohil tersebut, dia juga menyampaikan manfaat dengan diterapkannya tanda tangan elektronik.

“Tanda tangan elektronik tsangat diperlukan sekarang, sudah sangat menjadi kebutuhan, terutama  untuk mengawasi semua pegawai kita, bahkan kepala dinas kita” ujarnya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada camat dan perwakilan daerah, kepala OPD Rokan Hilir yang sudah hadir hari ini. Pemateri kita masih muda, semoga apa yang beliau sampaikan bisa berjalan di Kabupaten Rokan Hilir” sambung bupati.

Loading...

Pada kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir juga menyampaikan terkait pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kota Bagansiapiapi, Rokan Hilir, dia berharap agar semua kecamatan bisa ikut berpartisipasi untuk menyukseskan MTQ yang akan dilaksanakan mulai 22-30 Juli tersebut.*