Bupati Rohil Ganti Camat hingga Kepala Puskesmas

Bupati Rohil Ganti Camat hingga Kepala Puskesmas

3 Desember 2023
Pelantikan Pejabat Pemkab Rohil

Pelantikan Pejabat Pemkab Rohil

RIAU1.COM - Pengambilan sumpah jabatan Administrasi dan jabatan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dilakukan Bupati Afrizal Sintong. 

Puluhan pejabat yang dilantik seperti kepala bidang, camat dan kepala puskesmas yang dilantik, diminta Bupati Rohil untuk terus bekerja mensukseskan program-program pemerintah daerah (Pemda) terutama dalam bidang pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Rohil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Bupati yakin, pejabat yang ditunjuk mampu menjalankan amanah yang diberikan sesua tupoksinya masing-masing.

"Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan pelantikan beberapa eselon ll dan lll serta kepala Puskesmas. Kami berharap seluruh pegawai mampu bekerja di posisi nya saat ini, kami akan terus menilai mana yang mampu bekerja akan kita pertahankan dan promosikan," ujar Bupati.

Disamping itu, menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Bupati Rohil, dia juga meminta para ASN untuk dapat bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024. 
"Untuk ASN sudah kita ingatkan harus menjaga netralitas nya demi suksesnya Pemilu mendatang," tuturnya.*