Pengawal Pribadi Positif Corona, Wagub Sumbar Lakukan 5 Kali Tes Swab, Hasilnya?

Pengawal Pribadi Positif Corona, Wagub Sumbar Lakukan 5 Kali Tes Swab, Hasilnya?

9 Juni 2020
Wagub Sumbar Nasrul Abid/net

Wagub Sumbar Nasrul Abid/net

RIAU1.COM -PADANG- Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abid, sudah melakukan lima kali tes Swab, dan hasilnya negatif. Hal ini dilakukan karena pengawal pribadinya terkonfirmasi positif terpapar virus corona (covid-19).

Hal itu dibenarkan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit. Menurutnya, pengawal pribadinya yang berinisial H itu merupakan PNS Satpol PP Sumbar. Dia diperbantukan untuk jadi pengawal pribadinya.

“Terakhir sekitar seminggu sebelum lebaran ikut saya ke Pesisir Selatan, dia semobil dengan salah seorang yang positif waktu itu,” katanya, Senin (8/6/2020).

Kemudian, kata Nasrul, dia di tes swab pada Sabtu (6/6/2020) lalu, dan diketahui hasilnya positif. Beberapa waktu lalu, dia juga ikut ke Bukittinggi dan saat itu juga ada dalam rombongan yang positif.

“Sekarang dia baik-baik saja. Dia sehat seperti biasa, sudah dikarantina, tidak boleh ketemu dengan yang lain, keluarganya juga di swab,” katanya.

Ia berharap H segera sehat kembali dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Wagub sendiri mengaku telah melakukan tes swab sebanyak lima kali. Semua pemeriksaan hasilnya negatif corona. (Langgam.id)