Sabtu, 28 Mei 2022

SUMBAR

Ritel dan Grosir Digital Pertama di Indonesia Hadir di Padang

news24xx


Gubernur Sumbar buka toko Scan and Go di Padang Gubernur Sumbar buka toko Scan and Go di Padang

RIAU1.COM - Scan and Go, ritel dan grosir digital pertama di Indonesia hadir di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Baca Juga: JCH Asal Padang Mulai Berangkat 4 Juni Mendatang



www.jualbuy.com

Pembukaan toko yang berlokasi di Jalan Adinegoro, Kecamatan Kota Tangah ini dilakukan langsung Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Selasa (25/1/2022).

Scan and Go dikelola oleh PT Ariska Global Utama dan PT Seraya Digital Indonesia. Semua kebutuhan pokok harian masyarakat tersedia dan juga bisa dicek menggunakan aplikasi Tokuonline.com.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah seperti dimuat Langgam.id mengatakan, Scan and Go merupakan terobosan yang luar biasa. Sebab menggabungkan ritel dan grosir digital.
 
“Di samping ada pelayanan di sini, juga bisa meraih digitalisasi. Petugas di sini juga mengedukasi, pembayaran juga ada yang digitalisasi. Ini sangat tepat, karena tentunya mendukung digitalisasi di Sumbar, Kota Padang khususnya,” kata Mahyeldi.

Sebut dia, toko ini akan memberikan literasi dan mencerdaskan masyarakat. Apalagi di era sekarang digitalisasi tidak dapat dibendung.

“Dan kita harus mengikuti dan meningkatkan kompetensi. Alhamdulillah tadi karyawan di sini tidak hanya melayani tapi mengedukasi konsumen,” tuturnya.*

“Mudah-mudahan, Insya Allah dengan hadirnya ritel pertama di Indonesia yang menggabungkan grosir dan ritel digital akan lebih banyak hadir lagi,” sambungnya.

Baca Juga: Enam CPNS Pemprov Sumbar Mengundurkan Diri, Diberi Sanksi 2 Tahun

Mahyeldi juga berharap Scan and Go bisa bisa memfasilitasi dan membina UMKM di Sumbar. Sehingga dapat menggerakkan perekonomian Sumbar.*
 





loading...
Loading...