Senin, 16 Desember 2019

BENGKALIS

Gelar Safari Maulid Akhir Pekan Nanti, Baznas Bengkalis Siapkan Berbagai Kegiatan

news24xx


Ketua Baznas Bengkalis, Ustaz Ali Ambar Ketua Baznas Bengkalis, Ustaz Ali Ambar

RIAU1.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bengkalis akan menggelar safari maulid dengan melaksanakan berbagai kegiatan yakni tabligh akbar, kerja bakti dan menyalurkan zakat pada Ahad 10 November 2019 mendatang.

"Disamping itu, Baznas Bengkalis juga akan melaksanakan safari maulid dengan beberapa rangkaian kegiatan," ujar Ketua Baznas Bengkalis, Ustaz Ali Ambar, Kamis 7 November 2019.

Baca Juga: FGD E-Planing di Batam Dinilai Pemborosan, Ini Kata Ketua DPRD Bengkalis

www.jualbuy.com


"Serangkaian kegiatan akan dilakukan  diantaranya tabligh akbar, kerja bakti, gotong royong dan pemberian bantuan zakat konsumtif," sambungnya.

Alim Ambar menyebut, kegiatan tersebut dimulai dengan membersihkan pekarangan masjid dan makam yang ada di Desa Langkat, Kecamatan Siak Kecil, bersama masyarakat setempat, relawan dan anggota Baznas Bengkalis. 

"Siangnya kita akan lanjutkan dengan tabligh akbar bertempat di Mesjid An-Nawawi Desa Langkat yang menghadirkan penceramah Ustaz Parhimpunan Rambe dan juga saya selaku Ketua Baznas," ungkapnya.

Baca Juga: Diduga Karena Lilin, Satu Rumah di Rupat Utara Ludes Terbakar

Iklan Riau1

Pada kesempatan tersebut juga akan diserahkan bantuan zakat konsumtif untuk masyarakat Desa Langkat dan Sungai Nibung dalam bentuk sembako dan Alquran senilai Rp5 juta.

Sementara itu, Kades Langkat, Mesiran dan Kades Nibung, Alizar mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Baznas Bengkalis tersebut. "Semoga upaya yang dilakukan oleh Baznas ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px