Senin, 16 Desember 2019

BENGKALIS

Dari 12 Kandidat, Tersisa 3 Balon Belum Kembalikan Formulir Pilkada 2020 ke DPC Gerindra Bengkalis

news24xx


Salah satu kandidat balon Bupati Pilkada Bengkalis 2020 mengembalikan formulir ke DPC Gerindra Bengkalis Salah satu kandidat balon Bupati Pilkada Bengkalis 2020 mengembalikan formulir ke DPC Gerindra Bengkalis

RIAU1.COM - Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2020-2025, Iskandar menyampaikan, dari 12 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran, baru 9 orang yang mengembalikan formulir tersebut.

Sembilan orang yang sudah mengembalikan formulir, yakni Azmi Usman, Ridwan Yazid, Kasmarni, Muhammad, Mohamad Syahminan, Arifin, Kade Rismanto, Tamrin Mali dan Abdul Kadir.

Baca Juga: FGD E-Planing di Batam Dinilai Pemborosan, Ini Kata Ketua DPRD Bengkalis

www.jualbuy.com

Iskandar menuturkan, Kamis 14 November 2019 besok, tepatnya pukul 18.00 WIB pengembalian berkas pendaftaran ke DPC Gerindra BEngkalis ditutup.

Oleh sebab itu bagi Balon yang belum mengembalikan, untuk segera mengembalikan berkas pendaftaran sampai pukul 18.00 WIB, Kamis esok.

Baca Juga: Diduga Karena Lilin, Satu Rumah di Rupat Utara Ludes Terbakar

Iklan Riau1

"Karena pada hari Jumat 15 November 2019, berkas-berkas sejumlah balon tersebut sudah kita antarkan ke DPW dan DPP, untuk direkomendasi siapa yang layak untuk dijadikan Calon Bupati Bengkalis di Pilkada 2020 nanti," pungkasnya.

Sehingga dari 12 Balon yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra, tinggal 3 Balon yang belum mengembalikan formulir diantaranya Samsu Dalmunte, Wan Muhammad Sabri dan terakhir Masuri alias Mas Bagong.





Loading...