Senin, 27 Januari 2020

BENGKALIS

Reses, Anggota DPRD Bengkalis Firman Ungkap Proyek Infrastuktur untuk Desa Kembung Luar

news24xx


Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis, Firman Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis, Firman

RIAU1.COM - Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis, Firman melakukan reses dan silaturrahim bersama masyarakat di Dusun Sungai Limau, Desa Kembung Luar, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Reses di hari ketiga berlangsung di salah satu rumah warga bernama Ahban yang dihadiri sekitar 150 orang warga tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Dihadapan masyarakat yang bernuansa kekeluargaan, politisi PPP ini menyebut, reses bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. "Saya berkomitmen dengan konstituen saya, apalagi tidak ada suara yang saya 'beli' dari masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Pencarian 20 TKI Korban Speedboat Karam di Perairan Rupat Utara Diperluas 13 mil dari Bibir Pantai

www.jualbuy.com

"Tujuan kami untuk menampung aspirasi masyarakat serta, berdiskusi sesuai dengan kemampuan saya sebagai anggota dewan," tuturnya, Jumat 6 Desember 2019.

Firman juga menyampaikan, pada tahun anggaran 2020 mendatang, Desa Kembung Luar memperoleh anggaran pembangunan insfrastruktur diantaranya, jalan lingkungan dan renovasi rumah ibadah dengan anggaran masing-masing sebesar Rp200 juta rupiah.

"Sesuai dengan komitmen saya untuk usulan di daerah ini ada tiga usulan yang akan direalisasikan pada tahun 2020 mendatang total anggarannya Rp600 juta," ujarnya.

Baca Juga: Berhasil Diidentifikasi, 1 Jenazah Korban Speedboat Karam di Perairan Rupat Utara Asal Sumut Dijemput Keluarga

Iklan Riau1

Sementara itu, Kades Kembung Luar, Muhammad Ali, mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Bengkalis Firman. Karena, sebagai anggota dewan berkeinginan menjadikan desanya sebagai salah satu lokasi reses, dan diberikan kesempatan menampung aspirasi masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan reses ini ada keberkahan dan manfaat bagi desa dalam pembangunan. Karena reses salah tujuannya adalah menampung aspirasi dari masyarakat jika ada masukan dan diusulkan dan menjadi prioritas untuk diperjuangkan di DPRD," tukasnya.





Loading...