Senin, 30 November 2020

BENGKALIS

Patroli Laut, BC Bengkalis Gandeng Satpolair

news24xx


Patroli Laut, BC Bengkalis Gandeng Satpolair/R24 Patroli Laut, BC Bengkalis Gandeng Satpolair/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Bea Cukai Bengkalis menggandeng Satpol Airud Polres Bengkalis dan Satpol Airud Selatpanjang dalam rangka Patroli gabungan diwilayah Perairan Bengkalis dan Selatpanjang Panjang. 

Sebelum operasi Patroli gabungan dimulai, petugas lebih dulu melakukan apel bersama. Apel dipimpin Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan BC Bengkalis Tamrizi Riawan. 

Tarmizi mengatakan, Patroli laut gabungan mengambil tema “Unity of Efford". Menurutnya ini merupakan salah satu bentuk pengawasan yang harus dijalankan guna menjaga masyarakat dari peredaran barang berbahaya dan pengawasan lalu lintas barang yang masuk ke wilayah Indonesia.

Baca Juga: Komplotan Curanmor dan Pengedar Uang Palsu Dirungkus Polres Bengkalis



www.jualbuy.com


"Sehingga patroli bersama yang beberapa kali telah dilakukan ini merupakan bentuk keseriusan Bea Cukai Bengkalis bersama sama dengan Polairud untuk menjaga perairan Indonesia,"ujar Tarmizi, Rabu 28 Oktober 2020.

Terpisah, Kepala Kantor Bea Cukai Bengkalis, OnyIpmawan menyampaikan Patroli gabungan tersebut adalah bentuk pengawasan bersama dan upaya Bea Cukai Bengkalis serta penegak hukum dalam mengamankan perairan khususnya Bengkalis dan Kepulauan Meranti.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami menjalankan sinergi bersama penegak hukum lainnya salah satunya Polairud Bengkalis dan Selatpanjang,"ungkap Ony.


Baca Juga: 160 Personil Polda Riau Diterjunkan ke Bengkalis Saat Pilkada


Ia menegaskan, hubungan dan kerjasama itu akan terterus terjalin dalam rangka menjaga perairan Indonesia dan kedaulatan negara 

"Dan akan terus terjalin untuk menjaga lalu lintas barang yang masuk melalui perairan,"pungkasnya.(hari)





loading...
Loading...