Selasa, 27 Juli 2021

BENGKALIS

UAS Batal Tausiah ke Bengkalis, Akibat Pemkab Khawatir Covid-19 

news24xx


Hambali Hambali

RIAU1.COM -Kedatangan Ustadz Abdul Somad dipastikan batal untuk mengisi tausiah dalam kegiatan Silaturrahim ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis bersama masyarakat yang akan dijadwalkan Senin, 21 Juni 2021 mendatang. 

Pembatalan kedatangan Ustad kondang itu menyusul pemkab Bengkalis masih mengkhawatirkan wabah Covid-19 di daerah ini.

Baca Juga: Kendaraan di Pelabuhan RoRo Bengkalis Kembali Mengular



www.jualbuy.com

Kedatangan Ustad Abdul Somad direncanakan akan didatangkan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Bengkalis, penundaanpun sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kabag Kesra Setda Bengkalis Hambali menyampaikan bahwa dirinya bersama Forkopimda baru saja menggelar rapat Selasa (15/6/21) kemarin.

"Setelah melalui rapat bersama dengan Forkopimda dan elemen masyarakat, disepakati bahwa kegiatan Silaturrahim Pemkab Bengkalis dengan masyarakat dan rencananya dihadiri Ustadz Abdul Somad pada 21 Juni 2021 mendatang harus ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan,"kata Hambali, Rabu 16 Juni 2021.

Baca Juga: Satu Desa 49 Warga Terkonfirmasi Covid-19 di Bengkalis


Menurut Hambali, meskipun kegiatan silaturrahmi itu rencananya digelar di Pendopo Wisma Daerah diberlakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 pembatasan yang hadir, tetapi lantaran menghadirkan ulama kondang peserta rapat menyebutkan pasti akan mengecewakan masyarakat banyak.

"Penundaan juga dilakukan karena Satgas Penanganan Covid-19 Bengkalis juga tidak mengeluarkan rekomendasi kegiatan tersebut. Kita harus patuhi ketentuan ini, jadi kegiatan ditunda dulu dan hal itu juga sudah disampaikan ke Ustadz Somad,"pungkasnya.
(hari)
 





loading...
Loading...