Minggu, 19 Januari 2020

DUMAI

Kampanyekan Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Berikan Perlengkapan Safety Riding ke SMKN 2 Dumai

news24xx


Tim Safety Riding Capella Honda Riau menyerahkan perlengkapan keselamatan berkendara kepada SMKN 2 Dumai Tim Safety Riding Capella Honda Riau menyerahkan perlengkapan keselamatan berkendara kepada SMKN 2 Dumai

RIAU1.COM - Capella Honda Riau melalui Tim Safety Riding-nya kembali menyerahkan berbagai perlengkapan keselamatan berkendara untuk sekolah binaan di Riau, Rabu 15 Januari 2020.

Kali ini, perlengkapan keselamatan berkendara diterima oleh SMKN 2 Dumai yang dipilih sebagai sekolah binaan Safety Riding Capella Honda Riau.

Di sekolah ini, Tim Safety Riding Capella Honda Riau memberikan dua set helm SNI, rompi, sarung tangan dan juga traffic cone untuk digunakan oleh petugas keselamatan yang ditunjuk dari siswa sekolah sebanyak 4 orang.

Baca Juga: Herdi Salioso Resmi Jabat Sekdako Dumai

www.jualbuy.com
 
"Selain itu, Capella Honda Riau juga memberikan papan imbauan dan papan petunjuk keselamatan berkendara untuk sekolah," kata Tim Safety Riding Capella Honda Riau.

Tujuan penyerahan perlengkapan safety riding ini, untuk optimalisasi peran SMA/SMK binaan AHM memberikan edukasi menyeluruh kepada peserta didik, mulai dari bisnis sepeda motor, merawat, memperbaiki serta keselamatan berkendara.

Serta untuk menjaga peran SMA/SMK binaan AHM dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada siswa dan juga masyarakat pada umumnya.

Baca Juga: Malam ini Herdi Salioso Dilantik jadi Sekdako Dumai Definitif

Iklan Riau1

Nantinya, SMKN 2 Dumai ini juga akan mendapat dukungan dari Capella Honda Riau untuk setiap kegiatan dan event yang berkaitan dengan keselamatan berkendara. "Kita juga melakukan MoU Sekolah Binaan Safety Riding Capella Honda Riau dengan SMKN 2 Dumai," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, untuk tahun ini AHM menunjuk dua sekolah di Riau untuk program safety riding, yakni SMKN 1 Pangkalan Lesung dan SMKN 2 Dumai.

Dua sekolah ini tidak hanya membina siswa dalam bidang Kompetensi Teknik Sepeda Motor (KTSM), tapi juga bagaimana berkendara aman agar selamat di jalan raya.





Loading...