Selasa, 26 Oktober 2021

DUMAI

TMMD ke-112 Riau Diadakan di Dumai, Danrem Sebut Ada Empat Sasaran Pembangunan yang akan Dilakukan

news24xx


Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed/Net Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed/Net

RIAU1.COM - Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed mengatakan, jika untuk TMMD ke-112 tahun 2021 ini untuk di Riau dilaksanakan di Kota Dumai, yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2021 mendatang.

Baca Juga: Irjen Kemenkumhan RI Ingatkan ASN Imigrasi Kelas II TPI Dumai Jaga Diri Dari Penyalahgunaan Wewenang



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Untuk Kota Dumai sendiri, ada 4 sasaran pembangunan yang akan dilaksanakan. Yaitu pembangunan fisik, seperti infrastruktur jalan, drainase, jembatan dan tempat ibadah yang diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat," kata Danrem.

Sebut Danrem menjelaskan, program TMMD ini merupakan program TNI AD dalam membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, serta pengembangan kawasan pedesaan di wilayah teritorial TNI AD di Indonesia. Seperti kota Dumai dibawah naungan Kodim 0320/Dumai.

"TTMD ini juga merupakan kegiatan rutinitas yang diselenggarakan setiap tahun. Dimana sebelumnya juga dilaksanakan di daerah Kampar dan Rohul. Kita berharap TMMD di Kota Dumai kedepan berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi Riau," tuturnya.

Sementara, Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto selaku Pati Bid Ren PJO TMMD, menyampaikan terima kasih kepada kementerian dan lembaga serta Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah mendukung dan mengalokasikan anggaran untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD ke-112 ini.

"TMMD merupakan program dari komando atas yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah terpencil, kumuh dan daerah tertinggal," ujarnya.

Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan secara serentak di 50 Kabupaten dan Kota (55 Kec, 73 Desa) oleh Satgas TMMD bekerja sama dengan Kementerian, Pemda dan Masyarakat.

Baca Juga: Hingga Pertengahan Pekan Ini, Tinggal Tiga Paket Tender Proyek PUPR Bengkalis yang Belum Tuntas

"Selain pembangunan fisik yang menjadi sasaran utama dari bentuk kemanunggalan TNI kepada rakyat, TMMD ke-112 ini juga dilaksanakan kegiatan non fisik, berupa penyuluhan-penyuluhan dari instansi terkait,"pungkasnya.*
 





loading...
Loading...