Jadi Tuan Rumah MTQ Riau, Kafilah Dumai Diminta Wako Paisal Tampil Percaya Diri

Jadi Tuan Rumah MTQ Riau, Kafilah Dumai Diminta Wako Paisal Tampil Percaya Diri

18 April 2024
Wako Paisal sambangi kafilah MTQ Kota Dumai

Wako Paisal sambangi kafilah MTQ Kota Dumai

RIAU1.COM - Pemondokan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Dumai, bertempat di Grand Zuri Hotel Dumai, Kamis (18/04/2024) dikunjungi Wali Kota (Wako) H. Paisal 

Selain bersilaturahmi, Wako Paisal juga memberikan semangat dan motivasi kepada official dan 65 peserta kafilah Kota Dumai yang akan berkompetisi pada ajang (MTQ) XLII (42) Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

"Mohon kondisi kesehatannya dijaga agar bisa menampilkan yang terbaik. Untuk mendukung itu, kami pun telah mengintruksikan Dinas Kesehatan Kota Dumai untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin kepada para peserta," kata dia.

Kemudian H. Paisal berharap, para kafilah dapat tampil dengan penuh percaya diri dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Alhamdulillah ikhtiar sudah maksimal kita lakukan. Namun upaya tersebut tetap harus diiringi dengan doa agar semua dimudahkan oleh Allah SWT. Kami tidak ada target apa-apa, yang penting para peserta menampilkan yang terbaik, Insyaallah hasil terbaik yang kita dapatkan," tutur dia.*