Program Siswa Beradab Mulai Aktif di Kota Dumai

Program Siswa Beradab Mulai Aktif di Kota Dumai

6 Februari 2023
Wako Dumai, Paisal

Wako Dumai, Paisal

RIAU1.COM - Hasil kajian pendidikan bersama Universitas Islam Riau (UIR) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai dihadiri Wali Kota H Paisal belum lama ini.

Pemerintah Kota (Pemko) Dumai mengaku berkomitmen mengupgrade mutu pendidikan bekerjasama dengan pihak Universitas Islam Riau dan memberikan evaluasi dan merekomendasikan mutu pendidikan sehingga lebih baik lagi.

"Pihak dari UIR telah memberikan buku kepada kami untuk mengevaluasi dan rekomendasi yang harus kita sempurnakan untuk melengkapi prioritas pendidikan maupun sarana dan prasarana yang harus dilengkapi," ucap H. Paisal.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, Yusmanidar menjelaskan bahwa program siswa beradab sudah mulai aktif dan sudah dibagikan kepada kepala sekolah dan juga program ini tidak mengesampingkan program-program yang sudah ada.

"Apa yang telah dilakukan oleh pihak UIR, baik itu evaluasi data dan rekomendasi yang sudah disampaikan akan kita laksanakan secara bertahap, apa yang bisa kita laksanakan akan kita laksanakan secepatnya," sebutnya.*