Film Check-In Bangkok, Drama Kisah Cinta Segitiga Berbalut Komedi

Film Check-In Bangkok, Drama Kisah Cinta Segitiga Berbalut Komedi

1 Juni 2020
Film Check-In Bangkok

Film Check-In Bangkok

RIAU1.COM - Film Check-In Bangkok menghiasi layar kaca dalam program Movivagnza Trans7, Senin 1 Juni 2020.

Film Indonesia bergenre drama komedi besutan sutradara Yoyok Sri Hardianto ini dirilis tahun 2015.

Check-In Bangkok mengisahkan cinta segitiga yang terjadi antara Renata (Mikha Tambayong), Krisna (Saurabh Raaj Jain), dan Don Glenn (Chris Laurent).

Berawal ketika Renata ingin ke Bangkok untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya, Krisna, yang sudah bekerja di sana selama 2 tahun.

Melansir CNNIndonesia.com, Di Bangkok, Renata bertemu dengan seorang pebalap bernama Don. Don kemudian jatuh hati kepada Renata, namun tak bisa mengungkapkan perasaan karena tahu niatan perempuan itu ke Bangkok.

Namun niat Renata membuat kejutan kepada Krisna gagal total karena memergoki pria itu tengah bermesraan dengan wanita lain. Renata yang patah hati kemudian dihibur oleh Don.

Ketika Krisna tau Renata di Bangkok, ia merasa kesal karena tak pernah diberi tahu. Apalagi, ketika ia melihat Renata berduaan dengan Don. Ia pun berselisih dengan Renata dan Don.

Selain Mikha Tambayong, film ini dibintangi oleh aktor India Saurabh Raaj Jain yang terkenal berkat perannya sebagai Krisna di serial Mahabharata yang cukup dikenal di Indonesia.