Sabtu, 24 Oktober 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Homefront, Aksi Jason Statham Melindungi Putrinya dan Memberantas Geng Kriminal

news24xx


Film Homefront Film Homefront

RIAU1.COM - Film Homefront tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 30 September 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film ini mengisahkan tentang seorang pensiunan agen DEA sekaligus veteran perang AS Phil Broker (Jason Statham) yang tinggal bersama putrinya Maddy (Izabela Vidovic) di kota kecil Louisiana.

Ia dan putrinya pindah ke kota tersebut dua tahun setelah peristiwa penggerebekan jaringan narkoba yang dilakukan Broker saat masih menjadi agen DEA yang menyamar sebagai anggota Geng Biker pimpinan Danny T (Chuck Zito).

Baca Juga: Benarkah VCO dan Madu Ampuh Mencegah Infeksi Virus Corona ?



www.jualbuy.com

Kejadian penangkapan itu membuat anak Denny T memutuskan bunuh diri daripada ditangkap yang menyebabkan luka dan dendam yang mendalam pada diri Denny T.

Suatu ketika, Maddy berkelahi dengan teman sekolahnya, Teddy (Craig Austin) yang membuat Broker dan orang tua Teddy, Jimmy (Marrcus Hester) dipanggil ke sekolah. Namun, yang terjadi di sekolah justru membuat Broker dan Teddy malah berkelahi.

Ibu Teddy (Kate Bosworth) tidak terima atas hal itu, dan meminta saudara lelakinya, seorang pengedar narkoba bernama Gator Bodine (James Franco), untuk menakuti Broker.

Baca Juga: Tak Cuma Membunuh, Ternyata ini Misi Impostor di Game Among Us

Broker sempat terlibat perkelahian dengan beberapa anak buah Gator yang dikirim ke rumahnya, tetapi ia masih bisa menanganinya. Saat Broker tak berada di rumah, Gator berhasil masuk dan membongkar informasi tentang Broker.

Gator pun mengetahui bahwa Broker merupakan mantan agen DEA yang bertanggungjawab atas penangkapan Danny T dua tahun lalu. Gator memberi informasi itu pada Danny T, yang kemudian mengirim anggota gengnya untuk membunuh Broker.

Dendam Danny T yang lama terpendam akan segera dia tuntaskan. Anggota geng yang dikirimkan Danny untuk menyerang Broker kembali terlibat pekelahian dengannya. Dalam aksi tersebut Broker berhasil membunuh sebagian besar anggota geng.





loading...
Loading...