Minggu, 11 April 2021

INDRAGIRI-HILIR

Diskop UKM Apresiasi Primer Koperasi Kartika Kodim 0314

news24xx


Acara Acara

RIAU1.COM -Koperasi Primer Kartika Kodim 0314/lnhil menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020, Kamis 25 Februari 2021.

Kegiatan RAT ini dilaksanakan di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil Jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu dengan dipimpin langsung oleh Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Kadis Koperasi dan UKM Inhil, Teuku Edy Efrizal dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi untuk Koperasi Primer Kartika yang sudah melaksanakan RAT tahun ini dengan laporan keuangan serta pertanggungjawaban yang sangat memadai.

"Ini sangat luar biasa yang dilakukan oleh Koperasi Kartika dan perkembanganya, kami lihat dalam laporan itu sangat memuaskan. Kami siap mensuport semua kegiatan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan dari koperasi ini," ungkap Teuku Edy Afrizal.

Dirinya juga berharap, Koperasi Primer Kartika bisa menjadi contoh atau pilot projek untuk pengelolaan koperasi dengan profesional bagi seluruh koperasi yang ada di Kabupaten lnhil. 
Baca Juga: Grebek Penjual Sabu di Sungai Laut Inhil, Pelaku Kabur ke Hutan Bakau



www.jualbuy.com
"Saya menyarankan, koperasi-koperasi yang ingin melakukan pembenahan, silahkan melakukan studi banding ke Koperasi Primer Kartika untuk belajar disini," ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0314 Inhil mengatakan, di tahun lalu RAT tutup buku terkendala oleh adanya pandemi Covid 19 sehingga baru dapat dilaksanakan di triwulan pertama tahun ini. 

"RAT sangat perlu dan memang harus dilaksanakan sehingga arah, langkah dan rencana kerja dari Koperasi Primer Kartika dapat terencana serta berjalan dengan baik sesuai dengan tema yang di usung pada RAT tutup buku tahun 2020 ini," kata Dandim.

Baca Juga: Tim Gabungan Temukan Jasad Nenek Tenggelam di Pelangiran, Sudah Meninggal Dunia

Menurut Dandim, semuanya ini dapat terwujud tentu saja atas dukungan dari semua pihak baik Dinas Koperasi dan partisipasi aktif dari seluruh anggota koperasi.

"Tentu saja semua hasil, kesuksesan dan kelancaran yang kita peroleh ini tidak terlepas dari partisipasi aktif dan bimbingan dari Dinas Koperasi Kabupaten yang secara terus menerus memberikan arahanya kepada pengurus Koperasi Kartika," pungkasnya.





loading...
Loading...