6 Pemenang MTQ Riau dari Inhil akan Diberangkatkan Umrah

6 Pemenang MTQ Riau dari Inhil akan Diberangkatkan Umrah

20 November 2023
Kafilah Inhil di MTQ Riau tahun 2023

Kafilah Inhil di MTQ Riau tahun 2023

RIAU1.COM - Peringkat ke-4 di ajang MTQ tingkat provinsi Riau tahun 2023 ini merupakan capaian memuaskan yang diraih oleh Kabupaten Indragiri Hilir, dari 111 kafilah yang di utus, 12 kafilah berhasil menduduki peringkat terbaik 1 sebanyak 6 orang, peringkat II berjumlah 3 orang dan peringatan III sebanyak 3 orang kafilah.

Atas raihan prestasi tersebut, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan rasa haru dan bangganya kepada para kafilah saat acara penyambutan rombongan kafilah Inhil yang dilaksanakan di mesjid YAMP komplek kantor Bupati Inhil.

“Atas nama pribadi, dan mewakili pemerintah serta masyarakat Indragiri Hilir, saya merasa bangga atas perjuangan dan hasil yang dicapai oleh para kafilah yang merupakan anak - anak asli jati diri Indragiri Hilir," ujar Bupati.

"Selama sepuluh tahun saya mendapatkan amanah sebagai orang yang dipercayakan untuk memimpin Inhil, tentunya prestasi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, sekaligus sebagai bukti dari keberhasilan berbagai program keagamaan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah," tambah Bupati.

HM Wardan juga berjanji akan memberikan bonus umrah, khususnya kepada para pemenang pertama, dan bonus lainnya kepada peraih peringatkan II dan III yang telah mengharumkan nama daerah dan sebagai motivasi anak - anak Inhil lainnya untuk berprestasi.

Berikut daftar pemenang peringkat I, II dan III pada ajang MTQ tingkat -41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 asal Kabupaten Indragiri Hilir:

Terbaik 1
1. Suci Ramadhani Tilawah Anak
2. Nurhikmah Tilawah Remaja
3. Nurkholis Ma'mum KTIQ 
4. Mar'atul Kamilah Khatt Dekorasi
5. Syahidin Hadist 100 Pa
6. Sy. Alawiyah Putri Alma 100 

Terbaik 2
1. Rahmatullah Hamzah Tafsir B. Indo 
2. Said Fadhil Khatt Naskah
3. Nadilla Ruslaini Khatt Naskah

Terbaik 3
1. Ficca Nurjannah Tilawah Tartil
2. Jumardi Khatt Hiasan Mushaf
3. Amyatul Firdah Khatt Hiasan Mushaf