Paripurna Istimewa, Pidato Bupati Inhu Batal Digelar

Paripurna Istimewa, Pidato Bupati Inhu Batal Digelar

9 Juli 2021
Paripurna Istimewa, Pidato Bupati Inhu Batal Digelar

Paripurna Istimewa, Pidato Bupati Inhu Batal Digelar

RIAU1.COM -Meski sudah diputuskan di rapat Badan Musyawarah (Banmus) Kamis kemarin tapi rapat paripurna dengan agenda pidato perdana Bupati Inhu hari ini batal digelar.

Rapat paripurna istimewa DPRD Inhu tentang penyampaian kepala daerah dan juga serah terima jabatan Bupati Inhu yang batal itu belum ada penjadwalan ulang.
Untuk mengetahui hal diatas, kepada awak media, Kabag Risalah Sekretariat DPRD Inhu, Rengga  D Btamantika dikantornya menjelaskan, rapat istimewa itu batal. 

"Belum ada di jadwalkan ulang. Sedabgkan Pj Bupati Inhu masih diluar daerah. Ini salah satu penyebab batal paripurna.
Sementara kehadiran Pj Bupati Inhu Chairul Riski sangat dibutuhkan," sebut Rengga, Jumat 9 Juli 2021.

Bua saja akan rapat Bamus, sehingga bisa mengagendakan rapat paripurna istimewa ulang.
Rengga menyatakan dalam waktu sepekan kedepan bisa tidak dilaksanakan karena anggota DPRD Inhu sedang masa reses di pekan depan selama tujuh hari.
"Kita berharap sebelum Hari Raya Idul Adha sudah terlaksana. Idealnya, dalam waktu empatbelas hari penyampaian pidato Bupati harus diaksanakan, pada hari dimana Bupati Inhu dilantik Gubernur Riau.

Untuk diketahui, pada Kamis 8 Juli 2021 kemarin, sudah diputuskan bahwa rapat paripurna istimewa akan dilaksanakan hari ini Jumat 9 Juli 2021.

Sesuai agenda awal, pelaksanaan rapat paripurna istimewa DPRD Inhu tentang penyampaian pidato perdana dan serah terima jabatan Bupati dilaksanakan pada Jumat 9 Juli 2021 siang pukul 14.00 WIB.