Seekor Ular Sanca Menggigit dan Menyeret Bocah Berumur Empat Tahun, Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Seekor Ular Sanca Menggigit dan Menyeret Bocah Berumur Empat Tahun, Ini yang Terjadi Selanjutnya...

21 Desember 2019
Seekor Ular Sanca Menggigit dan Menyeret Bocah Berumur Empat Tahun,  Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Seekor Ular Sanca Menggigit dan Menyeret Bocah Berumur Empat Tahun, Ini yang Terjadi Selanjutnya...

RIAU1.COM - Setelah seharian berada di rumah yang baru dibelinya di Airlie Beach,  Evan Thompson, ia mendapat tamu baru yang sangat tidak disukai - Seekor ular sanca besar!

Menurut 7 News, Evan Thompson bersama keluarga dan teman-temannya akan menuju ke dalam rumah, ketika dia mendengar putranya menjerit. Ketika dia berbalik untuk memeriksa dari mana suara itu berasal, dia melihat seekor ular sanca besar menempel pada kaki putranya, Clifford, yang kemudian mencoba untuk menarik sang anak ke semak-semak.

"Pada tahap itu, dia memegang ujung ular tersebut dan menariknya ke semak-semak," kata Thompson kepada 7 News. "Saya tahu saya harus melakukan sesuatu, jadi saya berlari dan memukulnya langsung di kepala," tambahnya.

Naluri kebapakannya keluar, tepat pada waktunya dan dia memukul ular tersebut. Ia kemudian meninggalkan Clifford, tetapi hanya untuk beberapa saat dan meraihnya lagi dengan kakinya. Kali ini Evan tahu itu bukan pertarungan yang mudah baginya.

"Saya tahu saya harus melakukan sesuatu saat itu juga di sana. Saya meraih rahangnya dan menekuknya sekuat yang saya bisa, "katanya.

Kepala ular itu kemudian "muncul." Namun, ia masih berusaha menangkap bocah itu.

"Saya harus berlari, mengambilnya di ekor dan hanya menarik benda ini dari Clifford karena terus berusaha untuk membalasnya," kata Thompson, menjelaskan itu kemudian dia memanggil bantuan.

Dia memperkirakan bahwa ular itu panjangnya lima meter dan mengatakan bahwa dia belum pernah melihat ular yang begitu agresif.

Clifford menderita beberapa luka serius di kakinya dan saat ini dirawat di rumah sakit Mackay, menurut 7 News.

 

 

 

R1/DEVI