Dinilai Lebih Modern, Pemkab Sleman Belajar Pengelolaan Sampah di Kampar

Dinilai Lebih Modern, Pemkab Sleman Belajar Pengelolaan Sampah di Kampar

16 Januari 2024
Pertemuan Pj Bupati Kampar, Hambali dengan jajaran pejabat Pemkab Sleman

Pertemuan Pj Bupati Kampar, Hambali dengan jajaran pejabat Pemkab Sleman

RIAU1.COM - Pengelolaan sampah di Kampar mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sleman Provinsi DI Yogyakarta.

Sebab itu, jajaran pemkab Sleman melakukan kunjungan ke Kabupaten Kampar dan diterima langsung Pj Bupati Kampar Hambali.

Kedatangan pejabat Pemkab Sleman ke Kampar ini, karena Kampar dalam mengolah persampahan telah menggandeng pihak swasta, sehingga pengolahan lebih modern dan maju.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Sleman karena menjadikan Kabupaten Kampar sebagai tempat belajar dan study banding, khsusunya pengelolaan persampahan," kata Pj Bupati Kampar Hambali

"Tentunya ini menjadi bahan juga bagi Kampar dalam peningkatan pengelolaan sampah yang lebih baik lagi di Kampar," sebut Hambali.

Sementara itu Sekda Sleman Harda Kiswaya yang menjadi pimpinan rombongan pada kunjungan ini mengatakan ucapan terima kasih dan apresiasi pada pemerintah Kabupaten Kampar.

"Tentunya ini menjadi ilmu yang sangat berharga bagi kami untuk kami terapkan di Kabupaten Sleman. Karna kami melihat dan dari informasi yang kami terima pengelolaan sampah di kabupaten Kampar sudah sangat baik dan modern," sebut dia.*