Minggu, 20 September 2020

KEPULAUAN-RIAU

Cek Cok ABK Tug Boat di Batam, Korban Alami 9 Tusukan di Dada

news24xx


Kapolsek Batu Ampar tunjukan barang bukti pelaku pnikaman di tug boat/suryakepri Kapolsek Batu Ampar tunjukan barang bukti pelaku pnikaman di tug boat/suryakepri

RIAU1.COM -BATAM – Jajaran kepolisian Polsek Batu Ampar Polresta Barelang berhasil menangkap pelaku penikaman yang menewaskan Erwin (33), di atas kapal Tagboat ASL Pelican, di kawasan PT WWE, Tanjung Sengkuang, pada Sabtu (1/8/2020). Pelaku Patanduk Tendengan (30) diamankan beberapa jam setelah kejadian. 

Namun barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menikam korban dibuang ke laut, sehingga penyidik terpaksa mengerahkan penyelam untuk mencari barang bukti tersebut.
Baca Juga: Bebas Corona, IGD RSUD Embung Fatimah Batam Kembali Buka Setelah



www.jualbuy.com

“Pisau dibuang pelaku setelah menikam rekan kerjanya, dan kami terpaksa menurunkan tim penyelam untuk mencari barang bukti,” kata AKP Nendra Madya Tias, Kapolsek Batuampar, Senin (3/8/2020).

Nendra menjelaskan, penyebab penikaman terjadi disebabkan karena cekcok antara pelaku dan korban, karena pada saat itu korban sedang tidur dan terganggu oleh pelaku. “Pelaku ini dari luar, dan tiba diatas kapal pelaku ini ketawa-ketawa dengan rekannya yang lain. Korban merasa terganggu,” ujarnya.

Lanjut Nendra, korban cekcok dengan pelaku, dan pelaku mengajak korban duel sampai mati. “Pelaku mengambil pisau di dapur, dan menikamkan pisau ke dada korban,” ungkap Nendra.
Baca Juga: Puskesmas Tanjung Buntung Batam, Kembali Buka Layanan Setelah 7 Nakes Positif Corona

Nendra menuturkan, korban mengalami 9 luka tusuk dibagian dada, dan meninggal di tempat kejadian.

“Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara, dan pelaku langsung diamankan pagi harinya,” katanya.(suryakepri)
 





loading...
Loading...