Senin, 20 September 2021

KEPULAUAN-RIAU

Belum Vaksin akan Dicatat Petugas Penyekatan untuk Ikuti Vaksinasi Massal di Kota Batam, Saat Pemberlakukan PPKM Darurat

news24xx


Penyekatan oleh pertugas gabungan di Kota Batam/suryakepri.com Penyekatan oleh pertugas gabungan di Kota Batam/suryakepri.com

RIAU1.COM -Pemerintah Kota Batam melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan. Penyekatan ini sebagai salah satu pemberlakuan PPKM Darurat yang mulai diterapkan  hari ini, Senin (12/7/2021).

Warga yang kedapatan melanggar aturan yang ditetapkan akan didata. Bagi yang belum menjalani vaksinasi, petugas akan mencatat identitas dan nomor telpon agar nantinya ikut vaksinasi massal.

Baca Juga: Gubernur Ansar Lantik Enam Pejabat Eselon II yang Baru, Berikut Nama dan Jabatannya



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
“Kita ambil data pengendara yang belum vaksin. Dan nanti akan dihubungi untuk memberitahukan kalau ada kegiatan vaksin,” kata Lurah Lubuk Baja Kota, Iskandar, Senin (12/7/2021).
Namun demikian, bagi pengendara yang telah divaksinasi juga tidak selalu dapat melewati penyekatan tersebut lantaran warga tersebut harus menjelaskan maksud perjalanannya tersebut secara jelas.

“Tujuan juga harus jelas, serta melihatkan ID atau surat tugas dari kantor maupun perusahaan,” ujar Iskandar.

Baca Juga: Kabar Siswa SMA di Batam Meninggal Usai Divaksin, Kadis Beri Penjelasan


 
Sejauh ini, penyekatan yang dilakukan masih berjalan dengan lancar. Tidak ada pengendara yang protes keras saat tidak bisa lewat.

Penyekatan itu dilakukan sejak pagi hingga pukul 20.00 WIB, dan akan dilanjutkan dengan pemberlakuan jam malam. (suryakepri.com)





loading...
Loading...