Polsek Sagulung Batam Terus Lakukan Penyelidikan Pembobolan Mobil di Komplek Pertokoan

Polsek Sagulung Batam Terus Lakukan Penyelidikan Pembobolan Mobil di Komplek Pertokoan

6 Maret 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Pihak Polsek Sagulung terus mencari bukti dan petunjuk untuk dapat menangkap pelaku pembobolan mobil di komplek pertokoan Tunas Regency, Jumat (4/3) lalu. Polsek Sagulung berkoordinasi dengan satreskrim Polresta Barelang untuk melacak pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Iptu Muharka seperti dimuat Batampos menuturkan, sejauh ini penyelidikan sudah mendapatkan beberapa petunjuk yang mengarah ke identitas para pelaku, termasuk keterangan dari korban dan informasi lain dari lokasi kejadian. Namun penyelidikan masih terus berjalan karena butuh petunjuk yang lebih spesifik lagi.

“Masih terus kita dalami petunjuk untuk pelakunya. Kita sudah dapat beberapa petunjuk cuman belum spesifik. Kita koordinasi juga dengan Polres supaya ini secepatnya terungkap,” kata Muharka, Minggu (6/3).

Untuk mengungkap kasus ini polisi juga sudah memeriksa rekaman CCTv di lokasi kejadian.

“Saat mobil dibobol korban lagi di dalam minimarket jadi tidak sempat melihat pelaku. Keluar lihat kaca mobil sudah dibobol. Tas (berisikan uang sekitar Rp 50 juta) sudah hilang,” ujar Muharka.

Seperti diberitakan sebelumnya seorang wanita pengendara mobil jadi korban pencurian dengan modus gembos ban dan pecah kaca mobil di depan pertokoan tunas Regency, Kelurahan Seibinti, Kecamatan Sagulung, Jumat (4/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Tas berisikan uang senilai Rp 50 juta yang diletakan di jok depan mobil dilaporkan hilang digondol pelaku.

Informasi yang didapat, korban yang mengendarai mobil Agya BP 1914 HH, baru saja mengambil uang tunai dari salah satu bank di komplek Pasar Fanindo. Korban adalah karyawan salah satu perusahaan di Tanjunguncang dan itu uang perusahaan untuk pembayaran gaji karyawan.

Korban sepertinya dibuntuti oleh pelaku saat keluar dari bank. Saat diperjalanan pulang roda kiri bagian depan mobilnya tiba-tiba bocor.

Korban bergerak ke depan salah satu nimmarket depan pertokoan Tunas Regency. Saat korban turun menunggu bantuan untuk menggantikan roda kendaraanya, pelaku membobol pintu samping kiri depan mobilnya dan mengambil tasnya.*