Diduga Tersetrum, Pekerja Bangunan di Batu Naga Tanjungpinang

Diduga Tersetrum, Pekerja Bangunan di Batu Naga Tanjungpinang

1 Desember 2022
ilustrasi/net

ilustrasi/net

RIAU1.COM - Ditemukan pekerja bangunan Inisial MA, 43 tak bernyawa di perumahan Kenangan Jaya 9 Jalan Batu Naga Tanjungpinang, Rabu (30/11/2022) malam. Korban diduga tewas tersetrum aliran listrik saat merenovasi sebuah rumah.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat itu korban tengah mengerjakan pemasangan keramik. 

“Pukul 12 siang korban sempat pulang dan makan bersama keluarganya,” ungkap Apriadi, Kamis (1/12/2022) seperti diuat Batampos.

Kemudian korban kembali ke perumahan Kenangan Jaya 9 untuk memasang keramik. Namun, korban tidak kunjung pulang hingga larut malam.

Pihak keluarga yang khawatir lalu menyusul ke tempat korban bekerja. Anak korban yang menyusul menemukan korban sudah tergeletak di lantai. “Anaknya meminta tolong kepada warga untuk mematikan arus listrik. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit,” terangnya.

Loading...

Setelah mendapat laporan, lanjut Apriadi, pihaknya mendatangi lokasi kejadian. Pihaknya menemukan kabel listrik yang tidak aman. “

Sekujur badan korban terlihat menghitam akibat sengatan arus listrik,” imbuhnya.*