Pembunuh Biduan di Tanjungsengkuang Batam Ditangkap

Pembunuh Biduan di Tanjungsengkuang Batam Ditangkap

3 Desember 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Polisi berhasil meringkus Reza Fahlevi, pelaku pembunuhan istrinya sendiri yakni, Riska Pirawati. Riska ditemukan tewas di rumahnya kawasan Tanjungsengkuang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), dengan sejumlah luka.

Reza menghilang ketika jasad istrinya ditemukan tewas terkapar di atas kasur, di rumahnya, Kamis (1/12/2022). Riska sendiri dikenal sebagai seorang biduan yang biasa manggung dalam sejumlah acara hajatan, baik itu di kafe dan sejumlah tempat lainnya.

Terkini, polisi berhasil meringkus Reza pada Jumat (2/12/2022). Ia diamankan di wilayah Tiban Koperasi, Kecamatan Sekupang.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin seperti dimuat Batamnews mengungkapkan, pada Kamis (1/12/2022) pagi, pihaknya lebih dulu menemukan mobilnya yakni Toyota Agya berwarna merah dengan nomor polisi BP 1802 HJ. Mobil tersebut ia tinggal dengan diparkirkan di wilayah Tanjungsengkuang.

Mobil tersebut pun langsung diderek paksa oleh petugas ke Polsek Batu Ampar.

"Mobil diparkir di wilayah Tanjungsengkuang saat itu," kata dia.

Sementara, pada Jumat (2/12/2022) siang, pelaku Reza Fahlevi berhasil diringkus di bilangan Tiban Koperasi. Kaki pelaku pun sempat dihadiahi timah panas oleh petugas, ia melakukan perlawanan saat hendak diamankan.

"Pelaku sudah berhasil kita amankan, ia bersembunyi di wilayah Tiban Koperasi," sebutnya.

Sebelumnya, polisi memburu Reza Fahlevi suami dari Riska Pirawati yang ditemukan tewas dirumahnya yang berada di Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar. Diketahui suaminya tersebut menghilang saat wanita yang bekerja sebagai penyanyi atau biduan itu ditemukan tewas dengan kondisinya yang cukup mengenaskan.*