7 Tempat Hiburan di Pekanbaru Dirazia BNN, 10 Orang Diamankan dan Ditemukan Ekstasi serta Sabu

7 Tempat Hiburan di Pekanbaru Dirazia BNN, 10 Orang Diamankan dan Ditemukan Ekstasi serta Sabu

14 Februari 2020
10 orang yang terjaring razia saat diamankan di kantor BNN Riau. (Hadi)

10 orang yang terjaring razia saat diamankan di kantor BNN Riau. (Hadi)

RIAU1.COM -Razia gabungan yang melibatkan aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru dan BNN Provinsi Riau, berlangsung hingga Jumat 14 Februari 2020, dini hari. Razia dengan sasaran tempat hiburan ini pun membuahkan hasil.

Ada tujuh tempat hiburan yang ditarget BNNP Pekanbaru dan BNNP Riau, di mana diduga terdapat peredaran gelap Narkotika. Agar biaa bergerak cepat, puluhan petugas pun dibagi menjadi tiga regu dan berpencar.

Lokasinya antara lain Starcity di Jalan Jenderal Sudirman, Ce7 KTv di Jalan Cempaka, Permata KTv di Jalan Khadijah Ali, Dragon KTv di Jalan Kuantan, Paragon di Jalan Sultan Syarif Kasim, RP International Club di Jalan Riau serta Keizia99 Karaoke di Jalan Soekarno Hatta (Arengka, red).

Setibanya di tempat hiburan ini, aparat langsung melakukan penyisiran pada setial room karaoke. Rata-rata, tempat hiburan tersebut sepi di mana hanya sebagian room saja yang terdapat pengunjung. Mereka pun diperiksa, mulai dari barang bawaan hingga menjalani tes urine.

 "Hasilnya kita bawa 10 orang, di mana lima laki-laki dan lima wanita," ungkap Kepala BNNP Riau Brigjen Untung Subagyo melalui Kabid Pemberantasan Kompol Khodirin yang memimpin langsung razia tersebut.

Loading...

Tiga wanita diamankan dari Permata KTv dan lainnya dari Keizia99 Karaoke. Bukan tanpa sebab, lantaran hasil tes urine mereka dinyatakan positif mengandung zat Narkotika. 10 orang ini pun langsung dibawa ke kantor BNNP Riau di Jalan Pepaya Pekanbaru.

"Kita juga menemukan diduga Pil Ekstasi satu butir serta plastik bening diduga berisi sisa Sabu. Barang bukti tersebur juga sudah kita amankan," tegas Kompol Khodirin usai razia digelar sekitar jam 03.00 WIB.

Dalam razia ini BNN bahkan menurunkan unit Satwa (K9/anjing pelacak, red). Tak sia-sia, berkat ketajaman endusan anjing terlatih itu petugas berhasil menemukan diduga Ekstasi serta Sabu dari Keizia99 Karaoke tersebut.