Senin, 17 Februari 2020

KUANTAN-SINGINGI

Lantik 4 Kades Baru di Kecamatan Senjajo Raya, Bupati Kuansing Sampaikan Program Pemkab 2020

news24xx


Bupati Kuansing, Mursini saat melantik 4 Kades di Kecamatan Sentajo Raya Bupati Kuansing, Mursini saat melantik 4 Kades di Kecamatan Sentajo Raya

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini melantik empat Kepala Desa (Kades) hasil Pilkades beberapa waktu lalu di Kecamatan Sentajo Raya.

Empat Kades yang dilantik yakni, Kades Muaro Sentajo Halmadi Asmara, Kades Langsat Hulu Yatino, Kades Geringging Baru Nang Didi, dan Kades Jalur Patah Fahrizal.

Baca Juga: Venue Dayung untuk Porprov X Riau 2021, Bupati Kuansing Sebut Pengerukan Danau Kebun Nopi Masih Wacana

www.jualbuy.com

Dalam kesempatan itu, Bupati Kuansing berharap agar para Kades ini dapat menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya, dapat menjalankan dengan sepenuh hati dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

"Para Kades agar senantiasa mewujudkan pembangunan. Selain itu, juga diharapkan mampu mewujudkan Pendapatan Asli Desanya (PAD), mungkin saja melalui BUMDes dan Retribusi lainnya," ucapnya.

Baca Juga: Sejarah Silat Riau Rantau Kuansing

Iklan Riau1

"Saya harapkan Pemdes bersama-sama mendukung semua Program Pemkab, demi kesejahteraan masyarakat Kuansing yang kita cintai ini," ucap Mursini disela-sela pelantikan.

Dalam kesempatan itu, Mursini juga melaporkan program Pemkab Kuansing tahun 2020 untuk dilaksanakan di Kecamatan Sentajo Raya mulai dari infrastruktur, pendidikan, ekonomi, sosial budaya dan lainnya.





Loading...