Narkoba Sudah Sampai Desa-desa di Kuansing, Plt Bupati Minta Organisasi Wanita Ambil Peran

Narkoba Sudah Sampai Desa-desa di Kuansing, Plt Bupati Minta Organisasi Wanita Ambil Peran

22 Desember 2021
Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diminta Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby ikut serta mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Daerah.

Harapan tersebut disampaikan oleh Plt Bupati saat membuka lomba dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

“Saya berharap kepada organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi untuk dapat mendukung semua program program pemerintah, seperti pelaksanaan vaksin dan mengingatkan anak jangan sampai terjerumus narkoba, karena kita tau narkoba saat ini sudah sampai ke desa desa,” kata H Suhardiman Amby.

Sementara itu Hj Yulia Suhardiman Amby mengajak kaum wanita agar dapat turut serta berberan dalam meningkatkan perekonomian terutama dalam keluarga ataupun rumah tangga.

Dimana kata Yulia Suhardiman, perempuan tidak hanya terpaku berperan sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) didalam keluarga, melainkan juga harus mampu mendorong untuk peningkatan perekonomian dalam rumah tangga itu sendiri.

“Kita menginginkan setiap kecamatan mempunyai ciri khas masing masing dalam program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarag (UP2K) nya, dan bersinergi bersama TP PKK Kabupaten dalam membangun Kuansing lebih baik ke depan nya,” ajak Yulia Suhardiman.*