Sabtu, 29 Januari 2022

NASIONAL

Hadirkan Pakar Hukum Tata Negara, Idris Laena Buka Diskusi 'Status Hukum TAP MPRS dalam System Hukum Indonesia'

news24xx


Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU1.COM - Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Idris Laena, membuka diskusi publik fraksi Golkar MPR RI dengan tema status hukum TAP MPRS dalam System Hukum Indonesia. Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Lima Ruas Jalan Tol Trans-Sumatera akan Dijual, Termasuk Tol Pekanbaru-Dumai



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Diskusi ini menghadirkan sejumlah pakar hukum Tata Negara sebagai Narasumber seperti, Profesor Dr. Satya Ananta SH,MH, Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Dr.Ahmad Redi SH.MH ,Pakar Hukum Tata Negara dan Staf Sekretariat Negara Serta Dr.Ibnu Sina Chandra Negara Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhamdiyah Jakarta.

Pada Pembukaan Diskusi Publik tersebut, Idris Laena mengatakan bahwa diskusi ini dimaksudkan untuk memberi Masukan dan Pencerahan Bagi Fraksi Golkar MPR RI dalam membuat kebijakan.

Menurut Idris Laena, pemikiran dan pendapat dari masing-Masing Narasumber, sangat kaya dengan gagasan-gagasan baru dalam rangka pembaharuan Hukum di Indonesia, namun tetap perlu dilakukan pendalam agar dapat menghasilkan kebijakan untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Hadir dalam Diskusi Publik tersebut, Ferdiansyah SE,MM selaku Sekretaris Fraksi Partai Golkar MPR RI, Dr.A Mujib Rahmat SH,MH Selaku Bendahara Fraksi Partai Golkar MPR RI dan Rambe Kamaruzzaman,Msi Selaku Wakil Ketua Lembaga Kajian Ketatanegaraan MPR RI.

Baca Juga: Faperika Unri Tawarkan Pemkab Tanah Datar Kerja Sama Pengolahan Ikan

 





loading...
Loading...