Sabtu, 06 Juni 2020

PEKANBARU

Jembatan Siak IV Pekanbaru Masih Ditutup Pasca Tawuran, Begini Situasi Terkini..

news24xx


Tampak puluhan aparat kepolisian berjaga-jaga di lokasi tawuran. Saat ini kondisi sudah kondusif (Foto: Riau1). Tampak puluhan aparat kepolisian berjaga-jaga di lokasi tawuran. Saat ini kondisi sudah kondusif (Foto: Riau1).

RIAU1.COM -Hingga Kamis 16 Mei 2019 malam sekitar Pukul 21.00 WIB, Jembatan Siak IV yang menjadi akses penghubung Kecamatan Rumbai Pesisir dan Kota Pekanbaru, Riau masih ditutup.

Penutupan sementara ini, setelah pecahnya tawuran antara dua massa di jalan baru menuju Jembatan Siak IV (Daerah Rumbai Pesisir). Langkah ini mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Pantauan Riau1.com, tampak puluhan Brimob bersenjata dan menggunakan bodi protektor diturunkan ke lokasi, termasuk aparat Polda Riau. Ada juga jajaran Polresta Pekanbaru dan Polsek.

Baca Juga: Direncanakan Pekan Depan, Seleksi Paskibra Pekanbaru 2020 Masih Menunggu Petunjuk Dispora Riau

www.jualbuy.com

Bahkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto juga berada di lokasi tempat terjadinya tawuran, usai Magrib tadi bersama jajarannya.

Sampai berita ini diturunkan, situasi sudah dapat dikendalikan oleh kepolisian. Polisi juga masih berjaga-jaga di ruas jalan tersebut.

Pantauan Riau1.com, tampak warga berkumpul. Informasi yang dirangkum sementara, tawuran itu melibatkan massa antar kampung yang saling berdekatan.

Namun untuk pastinya, masih menunggu konfirmasi aparat berwajib. Belum diketahui juga apa pemicu tawuran tersebut.

Baca Juga: Masih Zona Kuning Corona, Pemko Pekanbaru Beri Kelonggaran Bagi Warga Beribadah di Rumah Ibadah

Menurut warga sekitar yang berjualan di sekitar ruas jalan dekat Jembatan Siak IV, massa terlihat membawa senjata tajam dan kayu. Sempat juga terjadi lempar-lemparan batu.

Belum dapat dipastikan, apakah ada korban terluka dalam kejadian tersebut. Setakat ini, polisi fokus mengamankan lokasi kejadian, guna mengantisipasi tawuran susulan.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca