Jumat, 21 Februari 2020

PEKANBARU

Masyarakat Pekanbaru Ramaikan Malam Pertama Bazar Imlek 2020 di Kampung Tionghoa Melayu

news24xx


Suasana di Kampung Tionghoa Melayu Pekanbaru saat malam pertama Bazar Imlek 2020 (foto: barkah/riau1.com) Suasana di Kampung Tionghoa Melayu Pekanbaru saat malam pertama Bazar Imlek 2020 (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Malam pertama Bazar Imlek Bersama 2020 yang digelar di Kampung Tionghoa Melayu (KTM), Jalan Karet, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru berlangsung semarak, Jumat 17 Januari 2020.

Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru antusias meramaikan bazar yang akan berlangsung hingga tanggal 19 Januari 2020 esok lusa.

Baca Juga: Disdik Pekanbaru Perintahkan Para Kepala Sekolah Negeri Bayar Gaji Honorer Rp1 juta dari Dana BOS

www.jualbuy.com

Ada sekitar 40 stand UMKM lokal berjejer di sepanjang Jalan Karet menyajikan berbagai varian makanan, minuman dan aneka jajanan bagi pengunjung KTM Pekanbaru.

"Selain 40 UMKM lokal, juga ada beberapa usaha nasional yang ikut ambil bagian meramaikan Bazar Imlek 2020 ini," kata PIC Bazar, Jailani Tan kepada Riau1.com.

"Bazar imlek ini kita sediakan untuk seluruh masyarakat Pekanbaru, makanan dan minuman yang tersedia dijamin halal. Masing-masing UMKM menyediakan varian jajanan berbeda," tuturnya.

Baca Juga: Kawasan Wisata Minim, Pemko Pekanbaru Akan Kembangkan Danau Wisata Bandar Kayangan di Rumbai Pesisir

Iklan Riau1

Sementara itu, Ketua Panitia Imlek Bersama 2020, Anton Tanusina juga mengajak seluruh pengurus ormas tionghoa di Kota Pekanbaru hadir dan juga meramaikan Bazar Imlek di KTM Pekanbaru.

"Harapan kita, dengan bazar ini bisa memajukan usaha UMKM lokal di tahun Tikus Logam ini. Jadi, kita minta para pengurus ormas tionghoa di Pekanbaru ikut berbelanja di bazar imlek," ajaknya.





Loading...