Minggu, 29 Maret 2020

PEKANBARU

Meski Berizin, Warnet Pegasus Ditutup Total Karena Terindikasi Jadi Aktivitas Judi

news24xx


Satpol PP Pekanbaru menyegel Warnet Pegasus di Jalan Srikandi pada 15 Januari lalu. Foto: Riau1. Satpol PP Pekanbaru menyegel Warnet Pegasus di Jalan Srikandi pada 15 Januari lalu. Foto: Riau1.

RIAU1.COM -Warung internet (warnet) Pegasus Cyber Sport tetap ditutup total meski memiliki izin. Pasalnya, warnet tersebut terindikasi sebagai tempat perjudian.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru Agus Pramono, Kamis (23/1/2020), mengatakan, warnet Pegasus disegel permanen. Pasalnya, warnet itu  menyalahi izin.

Baca Juga: Data Terakhir Dinkes Pekanbaru: 290 ODP, 29 PDP, dan 1 Positif Corona

www.jualbuy.com

"Diduga kuat menjalankan aktivitas judi," ujarnya.

Kesempatan berbeda, Kepala Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru Quarte Rudianto mengungkapkan, warnet Pegasus memiliki izin. Sayangnya, pemilik warnet tak beritikad baik ke Pemko Pemko Pekanbaru.

Baca Juga: Cegah Corona, Satlantas Polresta Pekanbaru Semprot Disinfektan di Kelurahan Sri Meranti Rumbai

Iklan Riau1

"Sejak disegel sampai sekarang, pengelola tidak ada melapor ke kami. Padahal, pemilik jelas berbuat salah tapi tetap diam. Beda dengan warnet Alpha Gaming di Jalan Hangtuah yang sudah melapor ke kami," ujarnya.

Sebelumnya, dua warnet disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru pada 15 Februari lalu. Dua warnet yang disegel itu adalah Alpha Gaming di Jalan Hangtuah dan warnet Pegasus di Jalan Srikandi.





Loading...